– Pembiayaan Proyek –

Untuk satu semester ke depan di tahun ajaran ini, blog saya akan diisi dengan materi-materi dari mata kuliah PEMBIAYAAN PROYEK. Mata kuliah ini mempelajari tentang cara menghitung/mengkalkulasikan dana yang diperlukan dalam suatu proyek baik secara makro maupun mikro.

Mata kuliah ini menjadi mata kuliah saya di semester 5 yang diwajibkan untuk di-blog-kan. Ini merupakan posting-an pertama saya pada blog ini. Saya berharap blog ini dapat berguna bagi semua orang yang membacanya.

Untuk posting-an selanjutnya, saya akan memberitahukan data-data tentang harga-harga dari alat dan bahan yang biasa digunakan dalam suatu proyek(saya berharap data yang akan saya dapatkan nanti cukup akurat).

Terima Kasih,

Winner Firmansyah

Published in: on September 9, 2009 at 10:05 am  Comments (1)  
Tags:

The URI to TrackBack this entry is: https://winnerfirmansyah.wordpress.com/2009/09/09/pembiayaan-proyek/trackback/

RSS feed for comments on this post.

One CommentLeave a comment

  1. Hmm… nicely done my friend!!
    wish u will inspire others with this blog.
    keep up the good work!!
    GBU my friend;)


Leave a Reply

